Kamis, 28 Juni 2012

Dekaaaaaaat Sekali...............

Didunia ini kita tidak akan pernah merasa benar-benar sendiri. Ketika kita merasa semuanya menjauh, seringkali kita merasa jika tak ada yang menyayangi kita, tak ada yang peduli. Tetapi jika kita sadari, kita masih punya Allah yang selalu menolong. Yang selalu mengikuti langkah kaki kita. Yang selalu ada disaat kita mengadu. Tapi terkadang kita tidak menyadarinya. Tidak pernah menyadari keberadaan-Nya ketika kita sedang merasa banyak masalah yang mengelilingi.
Kita sering kali tidak menyadari bahwa Allah itu selalu ada setiap kita membutuhkan bantuan. Mungkin karena kita merasa Allah tidak terlihat, kita tak bisa mengerti kehadiran-Nya. Tetapi jika kita percaya, sungguh Allah itu tidak jauh dari kita. Allah selalu mengawasi kita. Selalu bersama kita. Ada disetiap hembusan nafas yang kita hembuskan.
Jika kita memang merasa benar-benar sendiri, bukan Allah yang meninggalkan kita. Tetapi kita lah yang menjauh. Ia selalu memberikan apa yang kita butuhkan jika kita mau meminta, jika kita mau berbagi dengan-Nya. Bahkan Allah tahu apa yang kita butuhkansebelumkitaminta.
Allah menunjukkan keberadaannya dengan cara yang berbeda. Ia mengirimkan keluarga untuk kita agar kita dapat merasa aman dan nyaman didalamnya. Ia memberikan teman yang baik untuk berbagi saat ada dalam masalah. Itu adalah bukti rasa sayang Allah kepada kita yang tidak pernah meninggalkan kita begitu saja.
Percayalah Allah itu begitu dekat dengan kita. Dekaaaaaaaaaaat sekali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar