Sabtu, 09 Juni 2012


MENGENAL TENTANG CYBERCRIME

Internet sekarang semakin lama semakin berkembang. Hal ini juga menyebabkan yang pada umunya dunia cyber tidak selalu melakukan hal-hal yang positif menjadi melakukan hal-hal yang negatif yang merupakan efek sampingannya antara lain adalah kejahatan di dunia cyber atau, cybercrime. 

Contoh kecilnya adalah cybercrime melakukan kejahatannya dengan melalui jejaring sosial. Dengan jejaring sosial tersebut banyak sekali para pengguna dunia maya yang merasa tertipu akibat terjerumusnya oleh suatu jaringan sosial yang dimanfaatkan oleh cybercrime.


Dari sedikit pembahasan di atas. Sebelumnya ada yang tw ga cybercrime tuh apa??

Menurut informasi yang saya cari yaitu cybercrime adalah suatu aksi kejahatan yang dilakukan hanya di dunia maya atau pada komputer dan biasanya terjadi pada dunia cyber.

Walaupun kejahatan dunia maya atau cybercrime umumnya mengacu kepada aktivitas kejahatan dengan komputer atau jaringan komputer sebagai unsur utamanya, istilah ini juga digunakan untuk kegiatan kejahatan tradisional di mana komputer atau jaringan komputer digunakan untuk mempermudah atau memungkinkan kejahatan itu terjadi.

Mungkin itu aja setahu ane tentang cybercrime, kalau masih belum mengerti juga mending tanya ma mbah google  aja yak…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar